Minggu, 15 Maret 2009

Anak SMA = Bayi.???

Uhm..... Ngblog.?

Ngblog itu ternyata gampang2 susah juga ya,.

Gampangnya,. Kita bisa dengan mudah ngisi blog kita sendiri kalo kita punya suatu hal yang bisa kita perluas di otak kita dan tentu kita stiap saat punya bahan buat kita posting di blog kita sendiri.
Tapi, susahnya.. Terkadang, mungkin tidak satu atau dua blogger yang kebingungan, mau posting apa ya.. Apa ya..?? Itu lah yang mungkin jadi susahnya ngblog itu..

Aku sendiri juga gak setiap saat punya sesuatu hal yang bisa aku posting. Ku pikir aku ini masih seorang "bayi" yang baru lahir di dunia blog ini. Ini karena, anak2 seumuran dengan ku,. Belum ada yang aku temui "hidup" dalam dunia blog. Mayoritas, mereka lebih banyak eksis hanya di fesbuk, frenster.,dll.
Lantas, kenapa aku masuk ke dunia "ini" ya..? Kalo aku pikir aku seperti anak kecil di dunia ini.

Sebenarnya Dulu itu, kakak ipar ku yang membuatku mencoba dunia ini. Katanya,"belum pernah kakak liat anak2 seumuran ndo ini kalo lagi ngenet ngurusin blogny, kbanyakan frenster.. Sbenernya banyak, Go di internet tu. Bukan frenster aj."
Dari situ, aku coba ngelola blog ini, toh ternyata..... Wahh..... Ku seperti "bayi"(amatir, cuy,) di sini.. Haha.....

Terus,. Aku pikir, Terlalu dini kah di dunia blog ini bagi seorang anak SMA kelas 2,??

Hahahahahags,. . . . . . . . . . . . .

4 komentar:

Unknown mengatakan...

masih pake pampers dong kalo ke sekolah? ha ha ha...

Anonim mengatakan...

Kalau lagunya gini : Anak Sekolah
- 1 SMA, terlalu dini begini begitu...

Tapi kalo ngeblog kayaknya bukan begini dan bukan begitu.

Anonim mengatakan...

Kalau aku sendiri mengawali ngeblog dari Copy paste saja :D karena awalnya memang g berani nulis,,, dan seperti yg kmu rasakan.. mau nulis A takut salah, nulis b juga takut slah, akhirnya copy paste saja :D ckckck ...

Tapi kn semua org perlu belajar dan belajar dan mencoba untuk bisa .. akhirnya mulai dech coba2 tulis walau asal .. :)

Aku sama Kamu lebih beruntung dirimu .. :)
Aku bisa ngeblog sudah diusia 24 th lebih dan sekrg g terasa sudah 7 bln ak ngeblog :D

Dan dirimu aku yakin masih jauh lebih muda dariku bukan ??? :D

Itu artinya peluangmu jauh lebih besar utnuk terus belajar dan belajar ...

Salam :)
*Mari Jalin Persaudaraan sesama Blogger .. :)

Anonim mengatakan...

wah aku juga ngrasa gitu